The 3rd BANDUNG ENTREPRENEUR DAY 2017

The 3rd BANDUNG ENTREPRENEUR DAY 2017

Berita di republika.co.id tanggal 3 Juni 2017, jumlah pengusaha Indonesia baru berkisar 1,6-1,8% dari jumlah penduduk.
Jika penduduk 290 juta, maka pelaku usaha kurang lebih 4,6 juta orang. Jumlah yang masih kecil.

Kita tentu setuju bahwa, selain jumlah yang perlu ditingkatkan, yang tak kalah penting adalah sisi kualitas dari pengusaha yang ada. Kata bung Karno “Beri aku 10 orang pemuda, maka akan kuguncang dunia”. Dalam kontek wirausaha, pengusaha seperti apa yang akan mengguncang dunia? Siapkah kita menjadi pengusaha seperti itu?

Di Bandung Entepreneur Day 3, tanggal 10 Desember 2017. Dapatkan inspirasi dari 7 pembicara nasional, termasuk presiden TDA kita, A. Baidillah Barra. Bersama Coach Fahmi, Dewa Eka Prayoga, Rendy Saputra, Iwan Kurniawan, Bahlil Lahadalia, dan Agus Santoso.

Ikuti business coachingnya, yang akan mengupas bisnis kita. Hadiri pameran bisnisnya, tempat mencari jejaring, dan tak lupa tertawa bersama bersama para komika di panggung stand up comedy.

Sejalan aksi #SpeedUp TDA yang mana adalah bagaimana kita menjalin sinergi dan kolaborasi. Melahirkan kerjasama yang saling menguntungkan dan menumbuhkan. Di forum ini kita akan bertemu dengan komunitas-komunitas lain, jadi mari kita mamfaatkan kesempatan ini.

Untuk Info lebih lanjut dan Pendaftaran hubungi : Tifa 0823-1607-7641