Author: M Yusuf Adiwiyarso

RABU WORKSHOP – 13 Dec 2017 “simple Branding for UKM

kali ini TDA Bandung dan RKB akan kedatangan pembicara yang super keren dan pasti udah pada kenal materi tentang bagaimana membuat branding di produk kamu. jadi kalau kamu belum punya usaha, baru mulai, startup bahkan udah punya usaha skala kecil, cocok banget ikut ini. selain pembicaranya keren banget, materi juga ngga kalah keren karena diajarin langsung oleh MYA atau lebih akrab di panggil Mas Yusuf yang memiliki usaha di bidang branding.. wow. jadi tunggu apa lagi.. buruan daftar, dan khusus untuk kawan-kawan tda yang BELUM pernah ikut sebelumnya yaah.. :house: Rumah Kreatif Bandung, Jl. Jurang No.50, Sukajadi, (Belakang Pom...

Read More

MAKA NIKMAT TUHAN MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN

MAKA NIKMAT TUHAN MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN Sering kali kita lupa bersyukur dikala Sehat…Senang..Bahagia…padahal diluar sana ada banyak saudara-saudara kita dengan kondisi kurang beruntung namun tetap dalam rasa syukur. Barusan seorang pemuda yang terdiagnosa Tumor Otak…menjawab Makan apapun nikmat teh kalau baca Bismillah…ketika teh iin berkata..sabar yaaa..makan yang enak ^_^ Ruman Teduh Sahabat Teh Iin…..merupakan rumah singgah yang teh Iin sediakan untuk pasien-pasien yang kebanyakan menderita sakit Kanker…dewasa dan anak-anak… Rumah singgah ini menyediakan tempat tinggal bukan hanya bagi pasien juga memampung kerabat yang menjaga pasien. Permasalahan sangat komplek mulai dari keperluan dana cek pre pengobatan (MRI, Rontgen, cek...

Read More

Entrepreneurship Radio Talk – Memulai usaha saat muda

Apa ya dampak dari segala kemudahan & teknologi yang serba canggih untuk Muda Mudi jaman Now? Dibawah persaingan dunia kerja, akankah mereka siap menghadapinya? Mau dibawa kemana pilihan jalan hidup, akankah menjadi pegawai atau lebih parah pasrah menjadi pengangguran Seolah tidak ada pilihan lain, sedangkan menjadi seorang wirausaha sejak muda dapat menjadi pilihan Tapi bagaimana cara untuk memulai menjadi seorang pengusaha dari usia muda Maka ERT TDA Bandung hari ini akan berbagi ilmu dan pengalaman dari 2 orang pengusaha muda keren cantik dan kasep, yang sudah memulai usaha sejak usia muda Nantikan ERT TDA Bandung hari ini kamis jam...

Read More

Bisnis tanpa Rugi ..,Bisa? ..bisa dong

1. Bismillah, Alhamdulillah, Shalawat kepada Nabi Muhamad SAW ,Guru Para Enterpreneur Muslim Diseluruh Dunia :blush::pray: Yth Member Grup TDA Bandung 5.0 ,Semoga senantiasa bertabur keberkahan dari Allah SWT , Hatur Nuhun kepada Div EPK atas kesempatan yang diberikan. Mohon Ijin kepada para Suhu 2. Kulgram ,Kuliah Telegram ya ?..mmm…ini mah sharing aja ,semoga ada manfaat yg bisa diambil ya :blush::pray: 3. ” Bisnis tanpa Rugi ..,Bisa? ..bisa dong” 4. Kunci Sukses Generasi Terdahulu adalah karena mereka sangat Akrab & Dekat dengan Al Qur’an Dikit2 Qur’an ,Dikit2 Qur’an kalo zaman now ,Qur’an kok Dikit2 ,hehe Dan Penyebab Kemunduran Umat Islam...

Read More

The 3rd BANDUNG ENTREPRENEUR DAY 2017 – 10 Des 2017

Berita di republika.co.id tanggal 3 Juni 2017, jumlah pengusaha Indonesia baru berkisar 1,6-1,8% dari jumlah penduduk. Jika penduduk 290 juta, maka pelaku usaha kurang lebih 4,6 juta orang. Jumlah yang masih kecil. Kita tentu setuju bahwa, selain jumlah yang perlu ditingkatkan, yang tak kalah penting adalah sisi kualitas dari pengusaha yang ada. Kata bung Karno “Beri aku 10 orang pemuda, maka akan kuguncang dunia”. Dalam kontek wirausaha, pengusaha seperti apa yang akan mengguncang dunia? Siapkah kita menjadi pengusaha seperti itu? Di Bandung Entepreneur Day 3, tanggal 10 Desember 2017. Dapatkan inspirasi dari 7 pembicara nasional, termasuk presiden TDA kita,...

Read More