Dengan ini, Div.Re-Edukasi Bisnis mengumumkan, bahwa program Entrepreneurship Radio Talk (ERT) yang biasa disiarkan setiap hari selasa malam di Trijaya FM, kini berpindah jam tayang menjadi hari Rabu mulai jam 10.00 pagi – jam 11.30 siang. Dan kini nama radionya pun berubah menjadi SINDO Radio, dengan gelombang yang sama, 91,3 FM Sindo Radio Bandung.

ERT kali ini akan hadir dengan format baru yang lebih segar, provokatif, inspiratif,  mencerahkan, dan menghibur. Akan hadir lebih banyak lagi bintang tamu dengan berbagai varian bisnisnya. Dan juga hadiah-hadiah menarik yang dipersembahkan oleh para bintang tamu. So….jangan ketinggalan deh, sambil kerja di kantor, ngurusin bisnis di rumah, pantengin terus tuh, 91,3 FM Sindo Radio, setiap Hari Rabu jam 10.00-11.30. Jangan lupa, Kirim SMS pertanyaannya ttg dunia Entrepreneurshiip biar langsung dibahas oleh para pakar.

ERT episode Rabu, 14 September 2011 kemarin, mengambil  tema “Memulai Bisnis Fashion”, dengan bintang tamu, womenpreneur yang sedang naik daun, sering tampil di majalah dan tabloid nasional, yang menggebarkan dengan konsep fashion perpaduan batik dan kaos, siapa lagi kalau bukan Owner Lentik, Zirac, dan Salfaz, Ibu Leny Puspadewi.

Dan episode kali ini tentu saja seru abis, soalnya Narsumnya  dan bintang tamunya adalah Kepala negara dan Ibu negara TDA Bandung, hehe….

Siapa bintang tamu minggu depan? Mungkin juga Anda.

Stay tune ya