Divisi sosial TDA Bandung merupakan salah satu divisi yang sudah lama hadir di komunitas yang kita cintai ini.

Sejauh ini, sudah ada bbrp program yang kita laksanakan dengan segala dinamika dan “keseruannya”.

Dan selama ini program2 yang kita laksanakan biasanya bersifat program insidental. Seperti misalnya donasi banjir, renovasi masjid, kegiatan bulan romadhon, kurban, dll.

Nahh.. Kali ini, kita akan meluncurkan satu program yang sifatnya tidak insidental. Tapi in syaa Allah berkesinambungan. Nama programnya adalah Gentong Amal.

Program apa sih Gentong Amal itu?
Gentong Amal menjadi program infak Rutin kita, dimana kita akan mendata member TDA Bandung yang bersedia untuk Istiqomah dalam menyalurkan sebagian rejekinya rutin per bulan.

Dalam program ini, kita dilatih untuk bisa istiqomah meskipun donasi yang kita sepakati belum besar. Karena yg kita utamakan adalah rutinnya.

Kemudian, dana ini akan kita salurkan dalam aktivitas sosial berikutnya. Seperti, member sakit, pemeliharaan masjid yang pernah direnovasi, dll. Aktivitas yang bersifat kebaikan secara umum.

Dan tentu setiap aktivitas yang akan dilaksanakan tersebut, setelah melalui diskusi / rapat dalam internal Divisi sosial TDA Bandung. Rapat Divisi sosial lah yang akan menentukan layak atau tidaknya, dan prioritas atau tidaknya.

Sebesar apapun kontribusi kita, semoga itu menjadi bagian dari perbaikan kondisi sosial masyarakat. Bagi teman-teman yang hendak untuk bergabung dalam program Gentong Amal ini, silakan kontak kang Iman selaku kadiv Sosial TDA Bandung +6281214521349.

Karena kemuliaan hanya ada di atas, karena kami Tangan Di Atas.