Pembagian Kartu TDA

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) wilayah Bandung sukses mengadakan kegiatan sosial bertemakan TDA Bandung Berbagi yang melibatkan lebih dari 200 anak yatim pada jumat 12 Agustus kemarin.
Pada kesempatan yang sama TDA Bandung menyerahkan kartu TDA kepada para anggotanya yang telah melakukan pendaftaran ulang gelombang pertama melalui formulir yang telah disediakan.
Anggota TDA Bandung yang telah mendapatkan kartu TDA tersebut, maka secara resmi bergabung dengan keluarga besar TDA.
Melihat Kartu TDA, maka warna biru mendominasi kartu ini. Di depannya terdapat simbol dua tangan yang menggambarkan fisosofi tangan di atas dan tangan di bawah. Di sampingnya tertera pula cap Registered Member.
Setiap kartu memiliki nomor yang berbeda-beda. Fungsi kartu ini seperti yang tertera pada tulisan di belakangnya, adalah kartu anggota komunitas bisnis Tangan Di Atas dan tidak dapat digunakan sebagai alat pembayaran.
Kartu TDA ini juga tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak lain. Fungsi lainnya setiap pemegang kartu akan banyak menikmati program khusus member TDA di beberapa merchant TDA, bertanda khusus di seluruh Indonesia. Yuk segera bergabung..
Informasi pendaftaran ulang
Penayasin@gmail.com