MAKA NIKMAT TUHAN MANAKAH YANG KAMU DUSTAKAN


Sering kali kita lupa bersyukur dikala Sehat…Senang..Bahagia…padahal diluar sana ada banyak saudara-saudara kita dengan kondisi kurang beruntung namun tetap dalam rasa syukur.

Barusan seorang pemuda yang terdiagnosa Tumor Otak…menjawab Makan apapun nikmat teh kalau baca Bismillah…ketika teh iin berkata..sabar yaaa..makan yang enak ^_^

Ruman Teduh Sahabat Teh Iin…..merupakan rumah singgah yang teh Iin sediakan untuk pasien-pasien yang kebanyakan menderita sakit Kanker…dewasa dan anak-anak…

Rumah singgah ini menyediakan tempat tinggal bukan hanya bagi pasien juga memampung kerabat yang menjaga pasien.

Permasalahan sangat komplek mulai dari keperluan dana cek pre pengobatan (MRI, Rontgen, cek darah, transfusi dll), pengobatan (kemo, sinar dll), pembelian obat-obatan, makan pasien dan kerabatnya sampai biaya operasional laundry cuci sprei, listrik dll.

Bagi teman-teman yang ingin melampangkan sebagian rezeki nya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Silakan bisa kontak nomor yang di photo ini Kang Toni adalah partner Teh Iin dalam memperjuangkan Rumah Teduh ini.

Akhir Kata “The Moral Story of The Day” dari Teh Iin….
Jangan pernah mengandalkan siapapun..orang tua, suami, istri, anak….
Karena disini udah keliatan banget..mana anak yang durhaka, mana suami yang “membuang” istrinya, ibu yang tidak mau merawat anaknya…
Namun jika kita mengandalkan HANYA kepada ALLAH…maka Allah akan memberikan jalan dari arah yang tidak diduga..

Alhamdulillah Sore ini menyampaikan donasi teman-teman TDAP Bandung, jumlah donasi yang kita terima berjumlah 21jt, mungkin jumlah ini belum seberapa besar semoga tetap bisa bermanfaat, semoga Allah memberi kesembuhan kepada pasien-pasien…memberikan teh iin dan team selalu kesehatan dan kemudahan dalam perjuangannya.

Mari kita sama-sama saling membantu meringankan beban saudara-saudara kita..ketika kita memudahkan urusan orang..PERCAYALAH Allah akan memudahkan urusan kita. :innocent::innocent:

Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi pada TDA Perempuan Bandung Charity ke rumah teduh sahabat iin =)

dari : teh inay