Hari yang funtastic! Mungkin itu kiranya ekspresi yang sangat pas untuk Kami ungkapkan manakala Villa Domba mendapatkan kunjungan istimewa dari sahabat dan rekan komunitas Tangan Di Atas Bandung& Bekasi. Hari Sabtu yang istimewa dengan semangat entrepreneur yang luar biasa! Bayangkan saja, di tengah kepadatan kota Bandung dan kemacetan lalu lintas di akhir pekan namun bukan menjadi penghalang bagi para rombongan sahabat dan rekan komunitas Tangan Di Atas (TDA) untuk tetap berkunjung ke Villa Domba. Suatu kehormatan bagi Kami tentunya atas kunjungan yang dilakukan.

Wisata Bisnis TDA Bekasi demikian virus positif yang disebarkan di lokasi perkebunan organik dan peternakan Villa Domba lalu oleh para sahabat dan rekan komunitas Tangan Di Atas. Ucapan terimakasih penulis sampaikan mewakili Villa Domba kepada pak Fauzi Rachmanto selaku perwakilan TDA Bandung, kang Faisal, ibu Erry, Bp. Ato Sunarto selaku ketua rombongan dan para sahabat serta rekan TDA lainnya yang tidak bisa penulis sebutkan satu per satu. Salam Petani& Peternak, Majulah Usaha Pertanian Organik dan Peternakan Indonesia!

Dikarenakan waktu kedatangan yang kiranya terlampau sore saat wisata bisnis lalu memang pada akhirnya terpaksa terdapat beberapa perubahan terkait agenda acara yang telah disusun sebelumnya, namun dengan semangat luar biasa yang dimiliki maka Insya Allah menjadikan silaturahmi tetap penuh makna. Ketibaan rombongan TDA Bekasi di Villa Domba sempat terkendala dengan ukuran bis yang lumayan besar sehingga tidak memungkinkan naik ke lokasi perkebunan organik dan peternakan Villa Domba, kembali berkat semangat yang luar biasa pada akhirnya menjadikan pertunjukan tetap berlangsung walaupun sebagian sahabat dan rekan TDA Bekasi harus dialihkan menuju armada operasional Villa Domba di mana sebagian lainnya diangkut oleh bantuan kendaraan dari TDA Bandung.

Acara berlanjut dengan tinjauan lapangan di lokasi perkebunan Vanilla organik dan peternakan Villa Domba. Tetap bersemangat para rombongan walaupun waktu Magrib sudah hampir tiba. Penjelasan tentang Domba Garut dan sekilas mengenai perkebunan Vanilla organik pun diberikan oleh tim Villa Domba kepada para rombongan yang ada termasuk konsep bisnis Villa Domba dalam mengembangkan usahanya dengan bergandeng bersama petani dan peternak rakyat. Alhamdullilah ayah penulis yaitu pak Suhadi Sukama selaku sang penggagas Villa Domba berkenan pula memberikan pengalamannya manakala saat pertamakali merintis usaha Kami sekarang ini. Buah silaturahmi yang luar biasa, tidak hanya penjelasan sisi hulu, sekilas pula pada pertemuan itu dijelaskan mengenai kemitraan pemasaran yang dimiliki oleh Villa Domba, mulai dari produk tabungan qurban, daging domba dan aqiqah. TDA, Bersama Menebar Rahmat!